JAM

Indonesia

Rabu, 29 Desember 2010

Mimpi Bertemu Wali-Wali ALLAH


Assalamualikum Wr-Wb.........................

Apa Kabar saudaraku.....Semoga selalu sehat dan selalu dalam perlindungan ALLAH S.W.T...! Amin

yuppp kitaa baca cerita pengalaman si Abu dalam mimpi.....sambil iseng" gitulahhh....Tapi sebelumnya ane mau ngingetin niehh.....kami bercerita dan mempublikasi cerita ini bukan bertujuan negatif....namun hanya ingin berbagi cerita pada pembaca lewat pengalaman kami/penulis....! semoga ada manfaatnya dan buruknya mohon di buang jauh-jauh dan anggap gak kenal aja......buwahahahaha.....happpp....... 
Jadi Begini Ceritanya.....wkwkwkwkk..hepppttchatterbox

Sebutlah namanya Abu (Nama Samaran), Waktu itu Abu berumur 4-5 tahunanlah,  gak tau kenapa waktu kecil Abu sering sakit-sakitan. Ayah dan ibunda Abu selalu menangis dan berfikir bahwa umur abu takan lama lagi. Tapi Alhamdulilah akhirnya kondisi Abu terus membaik, atas izin Dokter di bawalah Abu pulang oleh kedua orangtuanya. Seiring berjalannya waktu akhirnya Abu sembuh dan langsung masuk sekolah TK ( Taman Kanak-Kanak). Karna Abu anak Laki-laki satu-satunya dari 4 bersaudara, ia sedikit manja dan harus di antar oleh ibunya.

Nahhhh....
Waktu lulus TK dan abu sudah berumur 6 tahunan, tiba-tiba badannya panas dan ia langsung di larikan kerumah sakit. ternyata abu terkena penyakit CACAR. beberapa minggu Abu dirawat dan sanak sodarapun banyak yang datang menjenguk. Abu banyak mendapatkan mainan. mungkin karna masih kecil dan belum ngerti apa-apa Abu tetap tertawa dan terlihat ceria pada waktu itu. setelah beberapa minggu jadi penghuni RS Abupun boleh pulang, katna cacarnya sudah mulai membaik. Baru beberapa hari di rumah, apa yang terjadi ??? Abu terdiam dan berbaring di kasur, Ortunya yang kuatir langsung menyiapkan kendaraan dan membawa abu ke RS (Rumah Sakit), setelah di cek Subhanallah, ternyata Abu terkena penyakit bronitis (penyakit paru"). begitu juga dengan penyakit ini setelah beberapa bulan sakit Abupun sembuh dan percaya ga percaya baru sembuh dari bronitis abu terserang lagi penyakit campak....!uwewww.............doyan banget tuh penyakit..praying

Namun penyakit ini tidak lama bertahan di tubuh abu...sembuhlah abu dari penyakitnya. dan saat bersama ibunya abu bertanya ibu siapakah nama kepanjangan abu ??? kapan abu lahir ? Ibunya menjawab nama panjang dan tgl di --***(SensorwhistlingSensor)***--.....hehehe mav demi ke amanan bersama...hehehe

baru berapa hari masuk sekolah kembali abu langsung menjalankan ulangan harian, dan tiba" abu memanggil gurunya, ibu guru kepala abu pusing. ibu guru langsung mendekati abu, dan langsung mengantar abu pulang. di perjalanan terjadi percakapan :

Ibu guru   : abu di rumah ada sapa ?
abu         : cuma ada bibi (helper),
Ibu guru   : ayah ibu ? 
abu         : bekerja bu..... 
sesampainya di rumah.... Abu masuk rumah setelah mengucapkan salam, dan waktu itu bibi yg bekerja di rumah abu sedang menyetrika baju di kamar abu. dan abu melewatinya sikap yang dingin. karna ada perasaan yang kurang berkenan bibi bertanya. 
bibi : abu kenpa, ko pulang ? 
abu : kepala abu sakit bi....
bibi : mau di bliin obat ? 
abu : * abu sudah tertidur..................I don't know 

Nah ini inti dari ceritanya..hehehhe.... 
Waktu itu abu tidur kira" jam 09 pagi kurang lebih iya jam segitulah.....dalam ke adaan sakit abu tertidur dengan nyenyaknyak. dan saat tertidur ia bermimpi bertemu dengan 9 para wali (mungkin itu juga yang pasti ALLAHU'ALAM).........! Jadi awalnya abu bermimpi semua barang yang ada di rumahnya menjadi besar dan berjatuhan ke arah dirinya dan ada Ban/roda yang menggelinding ke arahnya bertubi-tubi ia hanya berusaha berlari menghindar. saat berlari ia melihat lorong yang gelap padat. tak pikir panjang abupun masuk kedalam lorong gelap itu. dan saat keluar dari lorong gelap abu berada di suatu tempat yg banyak terdapat bukit, sawah dan gunung (Jadul g2 Deh suasananya). Di hadapan abu terlihatlah sesosok lelaki Besar, berjanggut. yang memakai Jubah putih, sorban putih, di tangan kirinya memegang seperti buku, abu yakin pasti itu AL-Qur'an dan tangan kanannya memegang tasbih. Lelaki itu duduk di salah satu bukit yang ada, ia berbicara banyak, tapi abu tak mengerti apa yang lelaki besar itu katakan, abu hanya terpaku menatap sosok lelaki itu yang memiliki wajah cerah bahkan mengalahkan cerahnya matahari yang ada di belakangnya, sampai-sampai abu tak dapat melihat wajahnya, atau mungkin memang abu tidak di ijinkan melihat siapa dia. saat sedang terpaku menatap sang lelaki tua dan besar itu, tiba" ada seseorang yang menepuk pundak abu dari samping. dengan reflek kaget abu langsung menoleh. dihadapannya terlihat 9 orang peria gagah dan terlihat berwibawa, bersahaja dan dewasa. salah satu dari kesembilan itu yg menepuk pundak abu adalah lelaki yang berpakaian belang berwarna hitam coklat, dan memakai ikat kepala hitap bercorak batik. tampan, kalem, dingin, dan bersuara merdu namun tegas, dan lelaki itu berkata panjang namun kata" yg masih di ingat adalah "Hati-hati Nak" lalu mengangkat tangannya menunjukan arah. dan menyuruh abu pergi kembali ke lorong gelap dimana ia tadi datang, ia harus berlari hingga menemukan cahaya. ia tak bertanya lagi dengan keyakinan yang pasti abu hanya mengangguk, dan bersalaman sambil mencium tangan ke-9 peria itu, dan melambaikan tangan ke arah lelaki besar yang duduk di bukit itu. ke-9 peria itu menjawab salam dan tersenyum pada abu. abu berbalik badan dan mulai berlari menuju lorong. Lama ia berlari akhirnya iya melihat cahaya, ia melompat dan terjatuh dr tempat tidurnya. tepat/bersamaan dengan bangunnya abu dari tidur terdengarlah suara adzan zuhur. abu terdiam sejenak dan memikirkan apa yang baru saja ia lihat dalam mimpinya ?  Saat tersadar abu bergegas ke kamar mandi, ia melepas bajunya yg basah kuyup oleh keringat, lalu mandi dan sholat. Semenjak kejadian itu abu tidak pernah lagi terserang penyakit keras, bila merasa tubuhnya tidak enak, iya segera tidur dan saat bangun, kondisinya selalu pulih kembali normal, dan sekarang abu pun jadi lebih rajin ibadah dan mendekatkan diri pada Ilahi (ALLAH S.W.T).
Namun abu tak mengerti apa maksud dari mimpi itu, abu terus mencari informasi, dan bertanya pada orang di dekatnya, (teman, guru, atau siapapun yang iya anggap tau) sampai abu berumur 18 tahun iya tidak juga menemukan apa maksud dari mimpi tersebut. dan yang membuat abu heran lagi, sekarang ia memiliki beberapa kemampuan yg tidak banyak orang miliki, seperti : Sebagai perantara untuk menyembuhkan seseorang, abu pun jadi sering melihat makhluk ALLAH S.W.T selain manusia, hewan dan tumbuhan (mistic atau goib maksudnya mah..hehe). ia pun bisa tau masa lalu seseorang yang sedang ia ajak bercakap namun tak selalu ia utarakan kebanyakan ia diam namun bila ada sesuatu yang mengganjal abu akan langsung memberitahu seseorang tersebut dan abupun sering di hantui firasat" aneh yang benar" sering terjadi dalam kehidupannya. yahhh pada akhirnya begitulah cerita yang pernah abu dapat dalam bunga tidurnya......Memang tak masuk di akal dan semuanya hanya ALLAH S.W.T yang tau.....ini hanya pengalaman dalam mimpi.....oiya satu lagi untuk gambar wali di atas itu hanya sebagai simbol saja. bila ada kesalahan dan sesuatu yang harus di benahi/perbaiki mohon tanggapan dari pembaca yahh ??? Kami Akhiri..





Wassalamu'alaikum Wr-Wb.......................thumbs up

1 komentar:

  1. mantab lah gan...!!

    cari trus arti dari mimpi itu pasti suatu saat akan ketemu makna dan arti dari mimpi itu???

    BalasHapus

Selamat Bergabung Semoga Apa Yang Kami Sajikan Dapat Bermanfaan Bagi Pembaca.